Minggu, 11 Januari 2015

Sakit Ini

Bisakah aku melupakanmu?
Aku seharusnya melupakanmu
Bukan melupakan fisikmu,
tapi melupakan perasaan ini yang ada untukmu
Ah, tidak, bukan melupakan,
tapi menghilangkan perasaan ini
Karena kenangan pernah memiliki perasaan ini
takkan kulupakan

Namun, semakin aku ingin menghilangkan perasaan ini,
semakin kuat ia mencengkeram
hingga dadaku ini terasa sakit
Semakin aku ingin tak memikirkanmu,
semakin sering bayang sosokmu muncul dalam anganku
Lalu, ke mana aku harus pergi agar
gemuruh dalam dada ini mereda?

Bisakah aku hanya mengagumimu dari jauh?
Bisakah aku melihat tawamu dari jauh,
tanpa tertawa bersamamu?
Bisakah aku memandangmu dari jauh,
tanpa menatap balik wajahku di kedua bola matamu?
Bisakah aku melihat gerak-gerikmu dari jauh,
tanpa bercengkrama denganmu?
Menyiksa dirikah itu namanya?

Mungkin aku sudah menyiksa diriku
sejak memutuskan untuk mengenalmu.

*yes, this is about you
but, I don't want you to know*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar